Cara Menghapus Virus Batch dengan mudah dan cepat

Cara Menghapus Virus Batch dengan mudah dan cepat
Cara menghapus virus batch dengan mudah dan cepat - Virus batch adalah file yang berformat bat alias batch yang apabila kita mengklik virus tersebut maka dia akan mengcopy diri sendirinya ke semua folder laptop atau komputer. Virus Batch ini sebenarnya tidak berbahaya namun sangat mengganggu pandangan mata, karena di setiap folder yang kita buka pasti ada file yang berformat batch yang tidak jelas apa kegunannya, contohnya kita membuka folder yang bernama "Folder" di dalam folder tersebut pasti ada virus batch yang bernama "Folder.bat".

Dulu sebelum saya belum mengetahui cara menghapus virus Batch dengan mudah dan cepat, saya mencari satu persatu virus tersebuat lalu saya delete satu persatu (sangat melelahkan) tapi setelah saya mengetahui cara yang tepat untuk mengatasi virus batch ini saya hanya mengetikkan sedikit code dan mengklik virus tersebut. Ini bukan sihir, bukan sulap virus tersebut menghapus dirinya sendiri. Penasaran dengan trik menghapus virus batch dengan mudah dan cepat, langsung saja perhatikanlah tutorial dibawah ini.

Tutorial menghapus virus batch

1. Pertama-tama cari salah satu virus batch tersebut
Cara menghapus virus Batch sampai tuntas
Contoh Virus Batch
2. klik kanan virus batchnya lalu pilih edit
Cara menghapus virus Batch sampai ke akar-akarnya
Klik Kanan
3. Akan muncul tampilan notepad dengan kode virus batch
bagaimana Cara menghapus virus Batch ?
Kode Virus
4. Ubah tulisan "copy" menjadi "del" lalu save
Cara menghapus virus Batch
Ubah copy ke del
5. Klik 2 kali file virus yang telah di edit, lalu akan muncul tampilan seperti ini
Cara menghapus virus Batch dengan mudah dan cepat
Proses Penghapusan
6. Tunggu proses penghapusan virus sampai selesai
7. Selesai ! Semua virus batch akan terhapus semuanya
"Semoga Tutorial ini dapat bermanfaat untuk kita semua"

Jangan Lupa Dibaca Juga :

4 Komentar

ijin pratekin di PC ane gan

perhatikan baik-baik tutorialnya bro, karena saya sudah mencoba tutorial ini di beberapa laptop dan semuanya berhasil :)

Ayo Tulis Komentar Yang Membangun Khaerun Corporation :
1. Diharap isi Komentar yang membangun blog Khaerun Corporation
2. No Sara, No Spam, dan dilarang meninggalkan link aktif
3. Harapkan untuk mengecek balasannya